Hasil Test Multimedia Samsung Galaxy K Zoom (SM-C111)

Hasil Test Multimedia Samsung Galaxy K Zoom (SM-C111)

Multimedia menjadi parameter yang selalu menarik untuk dicoba. K zoom pun memberi jaminan aspek hiburan ini tampil tak setengah hati. Menjajal game Asphalt 8 menjadi lebih mengasyikkan. Grafis yang bagus disuguhkan. Performa yang apik tanpa lag ditawarkan. Audio yang ingar-bingar berkelas disemburkan. Sampai tingkat respon sensor dan layar yang prima. Penasaran Game lain disasar untuk mendapatkan perbandingan yang signifikan. Kali ini SINYAL memainkan game ketangkasan tembak – menembak.

Info : Game Ppsspp

Membidik, mengunci target, sekaligus memuntahkan peluru dari selongsongnya bisa dilakukan dengan cepat. Begitu responsif, karena memiliki titik multitouch sebanyak sepuluh buah. Pindah ke jalur musik, K zoom punya speaker jempolan. Beragam genre musik dengan beat yang bervariasi bisa dilahap. Memang tidak akan setrengginas ponsel yang memiliki dua buah speaker yang bisa berkolaborasi dengan efek stereo. Namun, semburan dengan speaker tunggalnya juga tak kalah nendang. Mid dan treble bisa berimbang, hanya suara bass saja yang terdengar minor. Berbeda saat menggunakan handsfree, suara yang didendangkan bisa drastis meningkat.

Suara bass pun semakin terasa berdentum dan menjadi kolaborasi yang apik. Kekuatan inilah yang sangat membantu hiburan multimedia menjadi meningkat. Hal ini tentu saja menyokong hiburan visual semakin enak dilihat bila Anda memutar video sebagai tontonan. SINYAL menjajal memutar film Lego The Movie sebagai kelinci percobaan. Dengan format MP4, film yang diputar mampu memberikan hiburan sepanjang perjalanan saat berada di kereta api saat berangkat ke kantor. Kolaborasi visual yang jernih dan audio yang mapan bisa menyajikan audio visual sesuai yang diharapkan.

Aplikasi ini membantu Anda pengguna untuk menggunakan mode apa yang pas untuk setiap pengambilan gambar. Hebat kan Selain itu, Anda juga bisa mengunduh beragam mode pengambilan gambar sesuai dengan tingkat kebutuhan Anda di Pro Suggest Market yang disediakan Samsung. Misalnya, Anda menginginkan untuk memotret kondisi backlight, Samsung menyediakan software ini untuk diunduh. So, kebutuhan memotret Anda sepertinya sudah terpenuhi bila menginginkan memotret untuk kebutuhan standar. Terlebih buat pengguna awam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *